Monday, August 10, 2020

11-08-2020

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh...

Aku doakan semoga kalian semua sehat-sehat yaa guyss dan semangat untuk terus berbuat baik.

Postingan kali ini aku mau cerita saja yaa.

Hari ini aku sedang di Surabaya. Tepatnya kemarin aku sampai di antar orang kesayangan, iyaa di antar bapaku dong. Aku belum dibolehkan naik kereta, yasudahlah aku akhirnya di antar ke surabaya. Kesurabaya yang niatnya untuk sekalian boyongan, dikarenakan kuliah semester depan sudah mulai online, dan juga aku harus ambil ktm di kampus minggu ini, jadi aku sudah janjian sama teman-teman untuk ambil minggu ini.

Malam pertama di kosan, susah tidur banget, ya entahlah karena sudah terbiasa tidur dirumah selama lima bulan mungkin ya.

Minggu ini juga rasanya alhamdulillah senang, karena di rumah sudah dijadwalkan Rumah Baca buka pada setiap minggunya, jadi adik-adik sudah bisa mulai membaca. Dan juga aku bersyukur ada teman-teman ipc yang bersedia bantu untuk menemani adik-adik belajar dan membaca.. Semoga kita bisa merawatnya, bisa istiqomah membersamai adik-adik. Terima kasih ya Allah.

Di samping itu, aku juga punya cita-cita lagi mendirikan usaha. Semoga Allah meridhoi usahaku. Membuka jalannya dan melancarkannya. Aamiin

Intinya, jangan bosan bergerak, jangan bosan belajar. Jika bosaan cari cara untuk tidak bosan, cari hal yang membuat asyik.

Okay guys, selamat menjalankan hari selasa yaaa, bahagia selalu...:)

 


0 comments:

Post a Comment