Thursday, December 31, 2020

Sudah mau 2021 :)

 

Sekali lagi, kamu harus tetap melangkah. Jangan biarkan sesuatu yang tidak ada kepastian terus membuatmu terbelenggu, lepaskanlah. Biarkanlah dan terimalah.

Tahun 2021 sudah tinggal beberapa jam lagi. Tetapi apakah kamu tetap ingin dalam keadaan yang sama dengan tahun sebelumnya? Tidak bukan? Maka dari itu, lepaskanlah yang memang ingin dilepaskan, biarkanlah pergi yang memang ingin pergi, dan terimalah dirimu sendiri sepenuhnya, baru belajar menerima sekitar.

Sekali lagi, kamu harus tetap melangkah ke tahun selanjutnya, dan pelan-pelan mengubur segala yang membuatmu resah, kalaupun tidak bisa menghilangkan, setidaknya kamu sekarang sudah sadar bahwa “yang pergi akan tetap pergi, yang tetap akan selamanya tinggal”. Don’t force it. 

You have to know, yang mengobati hatimu adalah Tuhanmu, berdoalah, memintalah kepadaNya,  dan waktu yang akan menjawab. Let’s make your heart netral from everything until someday you will accept someone come to your life.

Tidak apa-apa ya, banyak kesalahan yang kamu perbuat tahun lalu, tetapi pastikan tahun depan kamu akan menjadi diri yang lebih baik lagi. Diri yang bisa berbagi, diri yang bisa memberikan pengertian kepada orang lain, diri yang bisa bermafaat bagi orang lain, that’s really valuable.

Jadi oke well, bye bye masa lalu, dan selamat datang masa depan yang cerah .. I will wait what 2021 will surprise me!! terus melangkah 

 

0 comments:

Post a Comment