Friday, April 3, 2020

Di sekitarmu

Sebenarnya dimana-mana ada orang baik, kita aja yang kadang tidak peka dengan kehadirannya.
Seperti ketika dijalan mau nyebrang, yang super padett kendaraan eh tiba-tiba ada yg berteriak dan memberhentikan mobilnya "Mbak, silakan nyebrang"
Saat itu aku seneng banget. kalian seneng kan kalau ada orang seperti itu?

Saat sedang di dalam bus yang super padet orang2 yang ingin mudik, hingga aku tidak kebagian tempat duduk, eh tiba-tiba ada orang bilang "Mbak, silakan duduk disini, saya yang berdiri." Saat itu aku legaa dan senang aku dapt tempat duduk. Kalian juga lega kan kalau terjadi hal demikian?

Saat di kereta api yang aku tidak kebagian tiket kereta sehingga aku harus berdiri selama perjalanan pulang, eh tiba-tiba ada yang manggil "Mbak, mbak, sini duduk sebelah sini, kita muat kok bertiga". Rasanyaa g bisa dikatakan dg kata2, aku langsung menuju mereka dan duduk disebelah mereka, 


Yappp, kayak aku kalau pulang kampung sering main ke sawah, ehh tiba tiba ada yang manggil "Nin, Nin.. mau jagung? Sini aku ambilkan untuk dimasak dirumah, untuk dibakar." Seneng banget... .
.
Alhamdulillah, kalian tahu? saat-saat itu seperti Allah sedang mengirimkan suatu bantuan untuku gitu lhooo....


Apa kalian pernah mengalami hal serupaa??
Seneng kan? Bahagia kan?? 


Allah itu tahu bagaimana cara menyenangkan hati hamba-hamba Nya. Salah satunya melalui orang-orang baik di sekitar kita. Kadang tidak sadar itulah bentuk rasa sayang Allah ke kita. Lalu, sudahkah kita bersyukur dan minta ampun kepadaNya?

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete