Sunday, December 5, 2021

Siapapun Nanti

 Siapapun nanti yang akan ku jadikan rumah,

Siapapun nanti yang akan menemani ibadahku terpanjang,

Siapapun nanti yang akan aku jadikan prioritas setelah Allah dan Rasullullah,

Siapapun nanti yang akan aku jadikan orang pertama yang tahu isi kepalaku,

Siapapun nanti dia ..

Aku yakin dia sudah tertulis di Lauhul Mahfud

Aku yakin dia akan menyanyangiku, membimbingku, mengarahkanku kepada jalan menuju Allah,

Aku yakin dia sayang keluargaku dan keluarganya,

aku yakin dia akan sabar menghadapai sifat kekanak-kanakanku,

Aku yakin dia pasti memahamiku dan menerima segala kekuranganku,

Aku yakin dia mau berjuang bersama menuju Allah,  

Dia akan mengajariku bagaimana menjadi manusia dan hamba yang lebih baik dari sebelumnya,

Aku hanya perlu bersabar dan berdoa

Aku juga berdoa semoga Allah kuatkan hatiku sebelum bertemu dengan dia yang Allah ridhoi, yang aku keluargaku,  keluarga dia , saling mau

Yuk perbaiki diri ya, disini aku berdoa untukmu yang aku belum tahu siapa namamu.

Aku berdoa semoga dimanapun engkau berada saat ini , dimudahkan dan dilancarkan segala urusan dunia dan akhiratmu, sehingga engkau segera dipertemukan denganku ..Aamiin 

0 comments:

Post a Comment