Wednesday, January 27, 2021

Januari akan selesai

 

Saat ini tentram untukku adalah ketika ibuku sudah mulai bisa tertawa melihat tingkah lucuku, melihat ibuku melebarkan senyumnya saat aku beraksi dengan tingkah anehku. I will always remember how she smiles to me, apalagi kalau ibuku tertawa lepas, aku tentram bisa menghiburnya lagi. It is a gift from God that gives me a happiness after dark mood.  Alhamdulillah, ibuku sudah mulai sembuh.

Saat ini tentram untukku adalah ketika mbah kungku sudah bisa cerita kepadaku, dan sudah mulai mau makan. Yay, mbah kung sudah mau makan apa yang di mau, oke fix aku selalu menegaskan “kalau mau makan apa-apa bilang saja, pasti aku belikan, sedikit-sedikit pasti nanti perutnya nggak sakit.” Ujarku kepadanya.  Alhamdulilah mbah kung sudah bisa request sesuatu, minta semangka, minta bubur, minta sayur menir, minta pepes.

Rasanya lengkap sekali hari ini, Allah membantu mencerahkan hariku, orang-orang sekitar sudah mulai sembuh dari sakitnya. Mungkin ini adalah buah dari kesabaran merawat orang sakit, iya betul, everything needs time, right. Lengkapnya lagi hari ini aku bisa mendengarkan hal yang menyenangkan, aku bisa becerita dan bisa mendengarkan a mix story from someone, you ask me something, I will do my best, i still learn but you give me a chance, how lucky I am, thank you and also thanks for everyone who always be kind to me, may Allah bless you all.

Januari  akan segera berakhir, semoga tugas-tugas terselesaikan dengan baik dan semoga februari lebih baik yaa :)  

Januari akan berakhir, tetap baik-baik dimanampun kamu berada, semoga Allah hadirkan kesempatan-kesempatan baik di bulan februari dan bulan-bulan selanjutnya.

Januari akan berakhir, jangan kasih kendor ya, you still have a million dream to spread love and happiness. 

still be light for me and  for the world.

See you next~

Keep healthy and happy

0 comments:

Post a Comment