Friday, December 28, 2018

Menantikan sebuah pertemuan


Bismillahirohmanirrokhim...
Ya Allah.. setiap hari aku selalu mengingat-Mu, memuji-Mu, memohon kepada-Mu, dan beribadah kepada-Mu. Betapa rindunya aku kepada-Mu. Sudah lama ternyata aku di dunia ini. Bukankah kita dulu pernah melakukan perjanjian ya? Aku ingin mengingat semua ingatan itu. Tapi aku tak berdaya, mungkin Engkau hapus semua ingatanku tentang hal itu. Tapi aku tetap saja ingin di dekat-Mu.

Nanti, kalau aku bertemu dengan-Mu aku pengen Engkau peluk, sehangat-hangatnya pelukkan adalah pelukkan kasih-Mu ya Allah. Nanti kalau aku bertemu dengan-Mu aku pengen Engkau elus-elus rambut indahku di pangkuan-Mu. Pasti rasanya sangat menangkan pikiran dan jiwa. Nanti kalau aku bertemu dengan-Mu aku ingin Engkau ajak aku berlari-lari di taman-taman surga dengan bergandengan tangan denganku. 
Pasti mengasikkan kan. Nanti kalau aku bertemu dengan-Mu aku tak akan cerita kisahku yang menyedihkan dan memilukan, karena berada didekat-Mu saja pasti hilang segala kesedihan, hanya rasa nyaman, tenang, sejuk, dan aman saat bersama-Mu.
Tapi, apa dayalah, diri ini banyak dosa, banyak khilaf, tapi aku yakin Engkau Maha Pengampun, jadi sebanyak apapun dosaku, pasti Engkau akan mengampuni kan ya Allah?

Tapi aku merasa belum cukup bekal untuk bertemu dengan-Mu ya Allah, aku belum menyelesaikan tugas-tugasku sebagai hamba-Mu yang baik. Bantu aku menyelesaikan tugas ini ya Allah. Yang mana aku juga belum tahu tugasku apa, yang ku tahu aku harus menjadi sebermanfaat mungkin untuk-Mu. Jadi aku mohon ya Allah, pergunakan aku semau-Mu, jangan Engkau sia-siakan kehadiranku di dunia. Aku ingin bertemu dengan keadaan khusnul khotimah. Ya Allah aku rindu kepada-Mu. Aku tahu Engkau pasti juga rindu kepadaku.


Bantulah aku menjadi hamba yang baik, yang bisa menebar kebaikan, membantu sesama, meringankan beban sesama, mengambil kesempatan baik yang ada, dan menjadi manusia yang taat kepada-Mu. 

0 comments:

Post a Comment