Sunday, November 25, 2018

Biarkan.

Hai, apa kabar hatimu hari ini?
Aku pastikan hati mu baik-baik saja di sana. Aku doakan yang terbaik untuk hati-hati yang terpaut tapi tak bisa menyatu. Karena yang mengendalikan hati hanyalah kamu, dan yang menggerakkan semua hanya Allah SWT. Aku doakan apapun yan terjadi semoga Allah selalu sayang dan selalu membantu kita untuk mejadi orang yang baik.

Bicara tentang hati, tentang perasaan, tentang rasa yang mungkin tak bisa di uraikan, mari kita sedikit memahami lebih dekat arti kehadirannya. Karena yang hadir dalam kehidupan kita pasti membawakan pelajaran tertentu untuk kita. Entah meraka menetap dengan kita atau dengan mudahnya pergi, entah mampir saja dan tidak kembali, semua ada peljarannya masing-masing. dan kita perlu berterimakasih atas semua rasa yang mereka berikan ke kita, atas semua makna yang pernah ada. semoga kita dapat mengambil pelajaran.


Sekarang, tugasku dan tugasmu adalah memberikan yang terbaik pada orang-orang yang sekarang bersama kita sesuai dengan kemampuan kita, tanpa mengharapkan untuk dibalas, tanpa memikirkan yang tidak – tidak.  Biarkan mengalir saja, dan semakin baik seseorang kepada kita, dan kita pada seseorang itu, pastilah rasa untuk menyakiti satu sama lain itu akan luntur, karena seberapun buruk kita, kalau dia yang Allah kirimkan ke kita adalah orang yang baik, maka dia tak kan bisa menyakiti kita. 

0 comments:

Post a Comment