Friday, October 26, 2012

ⓝ☆♪ :︴



 (━┳━ _ ━┳━)

Mengapa ku yang harus slalu mengalah?
Tak sadrkah dirimu...dengan semua kesalahanmu!!
sabar,,,nanin sabar yha..( °  °|||)
(゚ヮ゚)kamu pasti bisa mengahdapi teman seperti itu,,
menjadikan kamu lebih mengerti dan tahu karakter seseorang itu bagaimana...
sabar,,,
hanya aku yang minta maaf,maaf ,dan maaf, ,,walaupun aku benar,,
kata maaf selalu aku ucapkan,,dan itu juga tak mampu menggantikan,,,,
sebuah perdamaian,,
hanya permohonan ampun yang selalu aku lantunkan kepadamu Ya Allah,

hari demi hari selalu membuatku jengkel, ngenes, mengalah,menerima, mau, diam, iya,
semua lengkap dengan ketidak nyamanan aku diposisiku sekarang,,
dulu, sekarang, sama.
Aku, harus bisa menerima,
aku bingung sebenarnya apa sih yang harus aku perbuat,
aku hanya bisa berbagi kesedihan,kesepian, di malam yang semakin larut...

jauh dari orang tua, membuatku menyimpan, cerita keseharianku untuk sementara waktu,
tak bisa ku berkata yang tidak penting aku katakan,
selalu berfikir setiap melangkah,
selalu siap,sebelum mulai.
Aku yha aku, bukan yang laen,

tak sering aku terima ucpan terimakasih,
tak sering ku meminta pertolonganmu,
tak sering juga aku merepotkanmu.
Hanya dalam keadaan darurat saja,
yaitu SAKIT,
itupun kalau kamu sudah melihat aku terbaring DI UKS.
Yang laen..makasih atas bantuannya(teman baru)

sering ku punya segumpal rasa perih dalam hati ini,
aku yakin aku akan diberikan yang terbaik untuk masa depanku,

kalau kamu tanya wajib dijawab!
Kalau aku yang tanya kenapa harus gitu!
Kalu kamu cerita harus didengar,
kalu aku cerita kenapa harus kau putus, dan seakan tak ada orang yang berbicara.
:(
ya Allah,ampunilah dosa-dosa laluku,
apakah aku pernah berbuat sedemikian kepada teman lamaku!
Jika “IYA” ampunilah aku,ampunilah aku ya Allah..
sehingga aku tenang dalam hidupku,
hidup dengan orang-orang yang memahami aku,orang-orang yang menyayangiku..
dan selalu ada untukku!!
(~_~;)
Apakah tak tahu bagaimana menilai perasaan orang!!
kau fikir aku apa.
Ya boleh,,,kau berkata apa.
Aku terima..
namun,aku mohon tolong jagalah perasaanku..
aku Rapuh...

。゜(Д´)
dan apa aku salah melampiaskan semua itu dengan sebuah kata=kata?
Dengan berbagi cerita dengan teman lain,
maaf..maaf..maaf,,tak bosan aku meminta maaf,,,
bukan aku yang salah! Namun maaf selalu terucap,,
aku ingin tahu seberapa banyak kebaikan yang aku berikan, dan ia berikan Ya Allah,
aku ingin tahu apa jadinya bila seorang berbuat seperti itu,
akibat yang ia lakukan,
perkataan yang ia lontarkan.
Semuanya,
aku ingin tahu..
▨▧▦↘↙♩▽⇜↯™Σ
tak menghargai,
tak memahami,,
hanya bila aku sedih mungkin ia senang..
bila aku rapuh mungkin ia juga senagn
gakkk...dia pasti sedih...
tapi apa yang ia jawab..
ia fikir AKULAH YANG MEMBUTUHKAN dia
padahal kita saling membutuhkan,
aku gak berguna baginya,
astagifurllahalazim...

AMPUNILAH SEGALA DOSA YANG TELAH AKU PERBUAT YA ALLAH
AMIN,,
AMIN,
AMINN..('')






0 comments:

Post a Comment