Friday, August 31, 2012

I say...;D...


aku ingin menguasai dunia untuk menciptakan sebuah ketentraman
yang membuat manusia di dunia ini nyaman dan selalu memuja allah swt..,,
hari yang  penuh dgan godaan adalah tahun ini..,,
tanggal 25 juli 2013...
ddisaat orang orang tertidur....apa ang mereka impikan..

   tanggal 26 juli 2012.,,
tak semuanya itu benar,,terkadang apa yg fkir benar ..namun
itu semuamn slah,,
ya Allah tuhanku..yang maha segalanya.,
tunjukkanlah aku dan keluargaku jalan yang benar.
jalan yang slalu egkau ridhoi..

perlancarlah jalan keluar janinnya ya Allah..
semoga beliau sehat kembali..
amin,..
oya....:-]
SEMOGAA AKU DAPAT MENJALANKAN BISNIS PROPOLIS DENGAN BAIK..
SEHINGGA APA YANG KU ININKAN TERWUJUD..AMIN YA ALLAH..
...

tgal 5 agustus 2012
Entah kenPa malam ini aku gelisah ya Allah....aku selalu berfikir kenapa aku bisa disini.dan knapa aku bisa begini..ya Allah.berilah aku jaln yang terbaik..ingatkanlah aku slalu pada dirimu ya Allah...aku ingin membanggakan kedua orang tuaku ya Allah..aku sangat mencintai mereka.Ya Allah kenapa mereka tidak berfikir tentang dirimu ya Allah..Padahal semua umatmu wajib mengiatmu ya Allah..aku slalu berdoa semoga mereka memikirkan apa yang mereka tidak fikirkan ya Allah...bukan dunia saja yang dikejarm melainkan akhirat yang utama...
Aku berserah diri padamu ya Allah Tuhanku..
Jika kau izinkan aku mnjadi bagian dari mereka semoga mereka slalu ingat padaMu..
Aku ingin mereka menyayangiku...tifak mbandingkan aku..aku ingin tahu semua yang difikirkannya tentang aku ya Allah..sebrapa brrharganya aku untuk mreka..
Slalu itu..dan slalu itu..biaralah...
Dan kata ya yang aku punya...
Mungkin ini jalan terbaikku..ketika ada yg muncul dan memperhatikannya kenapa aku tidak dibuatnya seperti itu...Adakah YANG SALAH DENGANKU?????
Aku belum bisa ditrima dan aku bukanklah sapa sapa baginya....hanya sekcil pena yang menggores sedikit di kertas lembaran perjalannya..
Ya Allah yang Maha Segalanya dilangkit dan dibumi...
Aku tak tahu harus brrbuat apa...
Yang jlas aku serahkan semua kepadaMu ..hanya doa yang aku punya....
Semoga waktu yang akan menjawabnya...
Aku ingin jadi orang yang berguna bagi orang lain dengan hati yang ikhlas insyaallah apa yang aku pinta Engkau Kabulkan ya Allah..

0 comments:

Post a Comment