Friday, August 31, 2012

Bisnis Propolis


;))
disinilah aku mulai belajar berbisnis,yang mana didampingi oleh om wik dan
mas candra...eeeh,,.yang utama ayahku...hehehe
sblum aku memulai bisnis ni.aku juga membuktikan apakah
benar terbukti kasiatnya..ternyata betul boy...hehehe
stlah hbs berapa btol propolis gitu deh q ...sekarang aku sudah jadi member
lho boy...ahaik,,,,
ne permulaan aku harus bergerak cepat supaya dapat member baru..
huhu.,,cayo...,
temen temen ku pda ngonsumsi propolis ya_,,,di aku..hehe
masa'gtu promosinya..,y gak lah...aku njajak bareng bareng sukses
dengan mengembangkan propolis....napa sih q ambil propolis gak yang laen..
la ya produk ni gak kan merugikan orang kaen kok malah menguntungkan
kita...sudah dapat resmi dari BPOM..wah lengkap lah pokoknya..halal 100% lo ya..
sukses ya...
harus banyak banyak temen ne aku..
alhamdulilah lo q bisa ngajak mreka kerja sama dgan aku.
amin....
semoga di bulan ramadhan ini dapat memberikan sebuah kebaikan bagiku.,,
Amin ya Allah,,,
dengan itu q dapat membantu orang tuaku ya Allah..
tapi belajar tetap donk..namanya juga pelajar ya harus blajar to ya..hehe
mungkin inilah ya Allah apa xang aku inginkan..
yang mana q ingin sukses seperti mereka yang mana dulu hanya
aku lihat saja..

Lho ternyata ada yang beli kannn.....
tapi kacian temenku ini terkena penyakit kista,,,
duh..sembuhkanlah puji ya Allah....
terus minum propolis dan berdoa insyaallah sembuh..amien

0 comments:

Post a Comment