Monday, February 23, 2015

Allah knows the best :)



Hei, Hei, Hei...




Alhamdulillah,  this day I have to decide follow the organisation, like I was in Junior High School, I hope I can manage my time well, and actuallly I hope can become a part of this organisation. Aamiin
I have submit my formulir just now with my friends,, Bismillahirohmanirokhim...
Oooh right, I have test ESC this morning, Uh.. I just make it easy, but I always do my best, So the result  only Allah knows. I just hope that everything run well.  As you know, I don’t know well about  Mr. Nur Chakim who tester me this morning, and now, I know he is kind people I think. I hope I can increase my level of ESC. Aamiin
17th Jan 2015..

 the result is I haven’t get opportunity to be member of this organisation.
Hm, it’s nevermind.. Maybe some other time, Never give up -- Cayooo 
NEVER GIVE UP.........
Change the others way...

Wah .. waah... pertama kali naik kereta api ya hari ini, pertama tidur sama nisa ya kali ini, ya hari ini super duper .. hehehe.
dan hari ini bukan karena sebuah kegagalan, namun hari ini adalah dimana kakekku sedang menjalani operasi. Ya Robb, berilah kesembuhan kepada beliau, berilah kesehatan kepada beliau, hilangkanlan segera kesakitannya. Lindungilah kakekku ya Robb..
 Hanya Engkaulah yang dapat menyembuhkan segala penyakit ya Allah. Biar bisa beraktivitas lagi, memberikan senyumannya kepada seluruh cucunya. Memberikan kasih sayang tulusnya kepada semua anak dan cucu2nya. Ampuni segala dosanya ya Robb. Aamiin

Percaya, dan aku tetap percaya. Semua itu indah, semuanya elok pada waktunya. Sebaik apapun bahkan seindah apapun rencana kita, semua tak ada yang tau, Allah mempunyai rencana terbaik untuk hidup kita. Yakin, dan aku yakin seyakin-yakinnya. Allah tidak tidur. Allah mengawasi setiap detik. Setiap aku menggelaikan nafas ini. Allah ada disini. Dan aku selalu berharap.

 Ya Robb berikan kekuatan ketahabahan dan selalu kokohkanlah iman ku dan kedua orang tuaku. Semua ini ujian darimu dan aku harus melaluinya. Berilah semangat membara kepadaku seperti Engkau memberikan semangat kepada kedua orang tuaku yang pekerja keras untukku. Aamiin 

Dunia ini hanya hiasan, dunia ini hanya sementara. Selalu ingatkan aku selalu kepada Mu ya Robb. Aku tak mau menjadi orang-orang yang sesat dari jalan-Mu, aku ingin selalu berada dijalan lurusMu Ya Robb. Aku mohon Ya Robb, dengan penuh kasih, istiqomahkanlah diri ini untuk selalu menjalankan ibadah yang Engkau perintahkan.  Aamiin

Sungguh, dan sungguh hamba ini tak berarti apa-apa untuk-Mu ya Robb, sungguh hamba ini penuh dengan dosa, penuh dengan kesalahan, bantu aku Ya Robb, bantu aku ya Robb,, memperbaiki diri ini Ya Robb. Izinkanlah aku berusaha seutuhnya menjadi hamba-Mu yang taat ya Robb. Karena, tak ada gunanya semua ini jika Engkau tak ada untuk hamba, tak ada artinya sebuah kekayaan, derajat tinggi, namun jauh dari-Mu ya Robb. Dekatkanlah aku selalu untuk dengan-Mu ya Robb. Aamiin
Ya Allah,.. aku tak tahu apa-apa, aku belum paham benar hidup didunia ini, dan semua yang ada disini, bantu lah aku Ya Robb, bantu aku mengkaji, mempelajari, mengetahui semua ini. Karena ke Agungan-Mu sungguh luar biasa.

Ya Robb, bantu aku Ya robb, bantu aku menjalankan sholat malam dengan istiqomah, dan sholat sunnah-Mu lainnya Ya Robb. Aamiin

Ya Robb, dekatkanlah aku dengan hamba-hamba Mu yang patuh kepada Mu, yang sholeh sholehah, yang bisa membantu aku mencari rahmat Mu, memperkokoh iman ini. Sandingkanlah dianara mereka-mereka yang Engkau cintai, mereka yang dapat membantu aku mencapai perubahan yang baik dihidup ini. Aaminn Ya Robbal’alamin..

Ya Robb, dekatkanlah dengan mereka-mereka yang bersemangat, yang selalu optimis, mereka yang memiliki jiwa perubahan yang baik, mereka yang memmpunyai sifat penyanyang, mereka-mereka yang tahu akan tentang agama Mu, karena begitu minim ilmu ini, begitu fakir ilmu diri ini, begitu bodoh jiwa ini, dan begitu meruginya jika tanpa cahaya kasih Mu yang selalu menyinari hati jiwa dan pikiran ini agar tetap selalu menjadi hamba yang cerdas, anggun, dan penyanyang. Aaamiin

Bantu aku Ya Allah,, bantu aku... menjadi yang lebih baik lagi, menjadi jiwa penebar kebaikan, penebar kedamaian di jiwa, izinkanlah aku dan bantu aku agar bisa menyalurkan ilmu ataupun sebuah pengalaman-pengalaman kepada sesama muslim, dan seluruh umat Islam.
Bantu aku Ya Robb, Bantu aku....
Aku tak mau hidup miskin didunia, dan akku juga tak mau hidup di neraka di akhirat kelak
Maka dari itu bantu aku Ya Allah, Bantu aku mencapai kesuksesan dan kebahagiaan.. Bantu Aku Ya Robb... Aamiinn

Kuatkanlah aku Ya Robb.

Tetap jadikan aku jiwa yang bersemangat . Aamiin
Dan, Ya Robb, Engkau pengendali tubuh ini, Ku mohon..
Berikanlah kesehatan selalu kepada kedua orang tuaku, ampunilah dosa-dosanya, berikanlah umur yang panjang, barakahkanlah hidupnya, lancarkanlah dagangannya. Bawalah kedua orang tuaku kesurga kelak denganku. Aamiin

0 comments:

Post a Comment