Thursday, December 20, 2012

amBRULadulcerita

Setiap detik,,,aku selau berfikir,,setiap langkap aku selalu teringat., Apa yang bisa aku perbuat untuk dunia ini . Bisakah aku menakhlukan semuanya,,,aku ,,nggak tahu ah./’ Aku bimbang...aku ingin menjadi apa.... Aku seiring waktu terus berjalan...aku ingin masa depan,,tapi aku takut kehilngan masa ini.aku ingin masa lalu,,tapi bisa ku ulangi,,aku tak menjadi yang terbaik....masih belum mungkin yaa.. Aku sellau berusaha menjadi yang terbaik tapi...ya beginilah jadinya/// Aku ingin meluapkan semuanya dengan cara apa...ya Allah...aku hambamu yang selalu mengeluh dihadapanmu..mimpi-mimpi yang semakin jauh ku kejar,<> Kini...aku selalu berfikir,,,, Aku takut.. Aku gak bisa..’aku butuh pembimbing yang bisa menuntunku kearah yang lurus...yang bisa menunjukkan sesuatu yang tak dapat aku capai selama ini..akuuu butuh... Kesana kemari aku coba minta saran...Setiap aku tanya pantas aku jadi ini,bagaimna kuliahnya....pasti jawabnya”JANGAN,udah banyak yangg jadi itu,...huft” Trusssssssssssssssssssssssss.... Aku sekarang mulai berfikir jadi apa nanti,,pengennya sih jadi guru,jadi pegawai bank;/jadi semuanya deh...nah tu pilihanku masih banyak....aku == Aku gak boleh kerja jauh jauh ninggalin orang tuaku;;; Aku juga gak mau ninggalin mereka,,,]\ Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa\a Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Kkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuuu\kuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu BINGUNG ya Allah... Semuanya aku bisa kok’’’hehehehe] Jadi gru bisa,,jadi pembina pramuka bisa///jadi seorang yang teekenal juga bisa,, Tapi tujuannku bukan itu...aku mau oranng disekitarku tahu apa yang sehausnya mereka lakukakn untuk hidup ini...] Aku paling gak suka..kalau aku ngomong gak ada yang dengerinnn//apa akibatnya orang seperti itu yaaa..’ Aku mau curhat deh saama kamu dear;;] Banyak orang disekitar ku yang terkenal tapi SOMBONG.... Banyak orang yang berwibawa tapi SOMBONG.. ‘banyak orang yang pintar dan serba bisa tapi SOMBONG........ Banyak orang yang sok didunia ini dengan apa yang ia punya... Hadeh,,mau kiamat mungkin ya semua manusia mulai menjadi jahat, kaya’gak perlu orang lain.. Hussss... Akankah aku dapat menghindarkan Kata “SOMBONG” Ya Allah,sering aku dianggap remeh dengan teman temanku.. Ia kira aku ini g bisa segalanya/////emang aku diem...tapi dirikull] STAY COOL!! Ya..yaa;;;;GUE G SUKA GAYA LOE!!!! SUMPAH>>>>sakit tiap ngomong<<< TiapGUE ngomong,,LOE nyaut,,katanya pedes LAGI>>week//] \astagfirullahalazimm/kadangbaiksihkadangjugasensibiasacewekcewekkebanyakanbeginiyaayayamanaadazamansekarngcewekgakngomongincowokceritatakadahentilosoalcowok’guesihgatahusoalgituanhanyaajacumamenerpacumaakusimpandanakugsukabeneranpalingsatuhariduaharihulangrasaitugaksihtementemenkuadayangudahbertahuntahunlanggengyachmenikahajalangsungheheheheheheheheibukbapakakuteringatdikauyaAllahakuinilagiapayamaafakugakbisanakugmaumembuatsemuamenjadiberantakanakuhanyainginbertemanajadengankaliansemuaakuyakinkalianyangpernahmenyayangikuakanmendaptyangterbaikmyfansclubhahahahahfanskubanyakogyaadikkelaskakakklssampaiseumuranwaktusmphahahhaasekarangyachgbisaomongsemogamerekatahueeehyaakugakmaukloakuiniselaludididididiapakanyacuekinajadehapalagisaatbicarapalinggsukaakukangeeeeeeeeeeeeeeeeensabahatsahabatkusmpyangselalucaresamaakumungkinakuduluerlalumanjahinggasekarangakuyangdimanjaiintemankukufikirfikirsihakudiposisibenartapikadangakuberfikirakucapekduluakusukadiaakuselalubermimpidengannyaduluakupernahberdoaagarbisamembuanyasukastelahsukamaafgakakuresonakubelumbisamenjalanisebuahikatanokefineadayangbilangakukeciluptoyoudahbilaitumembuatmusenangmakateruskanlahokeokesudahberapakatainiakubuatbelumdariukupyamakasihibukutercintatelahmelahirkankudiduniainidengansempurna.maafkanlahkutakbisadengankausemuakarnaakumemngtakbisaharusbisamenghandlesemuainiasalakaliansemuatahuakuinginmenjdiyangterbaikdaninginmenjadiyangterterdalamhidupseorangyangbenarmencintaikunamuncintakutakbisakuberikankepadaseorangkarenacintakuyangterbesaradalahuntukAllahdankeduaorangtuakuumtukselamanyabenarsemuaorangberkatakauapaatauapatapipendiriankusoalyangsatuinitetapkukuhdanakuberharapdanmenjagadirikudalamsemuagodaansetanyangbisamenjerumuskankudalamjalankesesatanyainlahakuyangsebnarnyayangtakbisaapaapayangmungkinmembutuhkanseorangyangbisamelindungikumenuntuntunkukearahyanglebihbaiklagihinggakuselalubisabersyukurkepadamuyaAllahmemangharihariinikatakatacintaseringkudengarnamunmaafkanakubelumbisawalupunitumeyakinkansungguhjempoluntukkaliansemuamungkininiyangterbaikuntukkamusekalilagimaafkanlahkutabisayayayaydansemogakaliantahuapayangkumausebenarnyauntulsekaranginidanyangakandatangakubiasakoksamasepertiyanglainjadikalianharusmikirduakaliuntukmemilihakuhahahahahahahbahasakuloyatadimalamsekarangudahpagiakusukasukaselalubingungdengankeadaankuinihaiyaaasudahlahjanganbanyakterlalumikirnantirambutnyarontokyamendingkalautumbuhkalaundakkanbisaberabebetulnggakyaudahjamberapaniehaajamlimawahrusmanditrussiapsiapberangkatsekolahtrussampaisekolahinginbellipentollllaseekkkenakenakakuLAPERRudahmakan3kalisehariiniwahhtakpatutgimanaggakmaumakankaludipaksatimbangadaorangyangsakithatidimakanajagituyachyamaafyabukannyamaksutkuitukekamutapigakadarasakekamukamuyangsukasamaakujadiakumintamaafkekaliansemuayangselamainisayangdancintasamaakuhahahahalebaygituyabahasanyaanakzamansekarangkenapakaugaknikmatiajagayahidupmerekainiyangterlalualaylebaydanplusplusdehhahaha

0 comments:

Post a Comment