Wednesday, November 7, 2012

this day>


dear God>>
aku biasa,aku g sempurna,aku hanya seorang manusia,
aku hanya bisa berharap, dan hanya bisa bermimpi..
kadang ada ..kadang hilang,apa itu, g tahu aku. 
Jangan pernah kata jelek terucap dari mulutmu nanin,kamu bisa kendalikan semuanya,
Hanya sementara saja ini,,
Aku lagi..semua orang pasti punya,tapi kenapa sellu menjumpai keadaan yang seperi ini,yang hanya bisaaku rasakan,yang hanya aku tahu,
Tak ada seorang yang tahu, kecuali aku,,bila merasa, kenapa gak...............
Udah aah!!
Makasih,,]\
Biar waktu yanh=g menjadi saksi,,aku ingin semuanya ini difilmkan,,hahaha
Pasti bagus,,apa jadinya aku tapi..hahaha
Yang sempurnya hanyalah punyaMu ya Allah..
Hari i=hari ini terasa ......huudu>_<
JrightJ
Coba laghi deh...
Kata kata gjku keluar semuanya.
Gak papa,,,coba baca semuanya ini!! Pasti ada yang terselip,,yakin ajha donk,lihat dan coba kamu renungkan,,aku ingin kau berfikir...’_’
Hanya doa,,
Hanya alunan ayat ayat suci alquran..
Hanya hembusan nafas,yang sampai untukmu..{_p)
Semoga ,,semoga,,dan semoga..
ZzzSSSmmmm
Tanpa resah,,tanpa ada penghalang, appaaan sih ini ga tahu aku...aku ini gimana sih....tunjukanlah!!#$%^
NA----
Se ra ta ka ku.....yoks,,,,always remember me!hihihihihi
Busettttttttttttttttt....
Ada suara yg tdak mengasikkan,,
Huwassssssssssssssssssssssss////
Never ..

0 comments:

Post a Comment