Tuesday, May 15, 2012

huft

Saat pertama bicara padamu....
sepertinya kau inginkan lebih dekat denganku...
tapi ithu hanya sekejab,dan tak akan terulang kembali,dan saat itulaH aku mulai kagum denganmu ,,,kepribadianmu,sikapmu,senyummu,
semuA yang aku lihat didirimu begitu sempurna.subbhanaalah...kesholehaanmu membuatku semakin kagum denganmu....dan aku hanyalah kagum dengNmu...
hanya allah yang aku cintai.....namun aku juga manusia yang pasti punya rasa cinta...tapi...dirimu pasti sudah punya dambaan laen...karena kau tak kenal aku...
cukuplH aku yang mengenalmu..allah pasti tahu aku ini insan ya tak pantas untukmu..karena kamu begitu sempurna bagiku...semoga kau juga merasaan ini..dan tahu betapa kagumnya aku padamu....sekarang setiap malam aku selalu memimpikanmu,walaupun kau bulan untukmu!never mind-aku adalah sebagian orang yang mengagumimu.
.semoga allah kelak mengrimkan seorang pdaku sepertimu,tapi,aku blum tahu bethul kelakuanmu yang sebenarnya^ SAat aku melihatmu seakan kau juga melihatku.....
.saat aku mencoba mencari perhatian mu...seolah kau sangat memprihatikanku...
Tapi aapakah kau demikian?????:-!:-!(*゚▽゚*)(。-ω-) g aku ingin melupakanmu.aku ingin menyaingimu. suatu hari aku yakin aku yakin lebih dari apa yang kamu punya.. allah akan menguatkan iman dan taqwaku melebihimu, amien <`)))><<`)))><<`)))><(‧‧)nnn♥♥♥♥♥♧♡♡♡♡♧♧◇ ☆☆◆◆(>^ω^<)╮(╯_╰)╭:-!:'

0 comments:

Post a Comment