Tuesday, March 27, 2012

NYAKKKKkkkkkkkkkkkkkkkk........



this is my best friend,,,duduknya di belakang bangkuku,,, temen aku satu ini sangat peduli padaku,,
tapi sayang,,,kemaren habis operasi karena penyakit yang dideritanya,,tapi gak membahayakan sih,,tempat aja yang .............................hehhehe
jadi sekarang dia kalu pulang ikut aku,byum bissa naik speda ndiri soalnya,,,sungguh malang ya nyak,,,
 
hari senin kemaren antar nyak,,,eeeeeeeeeehhhh lewat jalan yang salah,,,,banjir thu jalan,,,wah aku gak bisa lewat deh,,akhirnya aku putusin untuk balik jalan,,,hehehe,padahal udah dekat lo ama rumahnya nyak,,,ya berhubung banjir menggenangi thu tambak,,,kembali deeeehhh,,,
bener-bener dasyat sekali hujan hari minggu pada sore hari  kemaren.....sampai-sammpai kamar tidurku penuh genangan air....tapi ya gak semua sih,,,cuma karpetnya aja yang basah,,,akhirnya ya aku kalau sholat terpaksa harus diatas kasur,,,hehehe,,,dibawah basah semua,,,,ya masih alhamduliah lah,,,
hari Selasa antar nyak  lancar azaaaa,,,,tapi hari Rabu,,,terakhir UTS...astagfiruallah alazim...
Piye-piye,nyak-nyak,,,masak waktu bonceng aku rokmu ke buka,,dikasih tahu orang dijalan lagi,,,wawaawaawwawaa,,,,kacian-kacian......aku kira mas-mas yang duduk di tepi jalan tunjuk apaan,,,eh gak tahu tunjuk roknya NYAk kebuka,,,,hohohohoho,,,lucucucu.....
Gak papa nyak,buat pengalaman,,lagian kamu gak kenal thu capa kan,,,pede aja kali,,hehehehe cepet cembuh ya DIANA (NYAK).........You are my best friend......

0 comments:

Post a Comment