Tuesday, November 30, 2021

Allah 💞💞

Semakin hari aku semakin cinta sama Allah, dan aku berdoa semoga Allah mengizinkan aku untuk mencintai-Nya, meridhoi cintaku untuk-Nya. Karena begitu banyak nikmat, berkah, kasih sayang-Nya, yang tidak terhingga diberikan kepadaku dari aku lahir sampai saat ini. Terima kasih ya ya Allah, Engkau-lah sang Maha Segalanya.

Aku tidak tahu kalau tidak ada Allah, aku tidak tahu diriku ini seperti ap ajika aku tidak dibimbing Allah menjadi manusia yang sekarang. Jadi aku berterima kasih dengan rasa yang setulus-tulusnya untuk Allah, Dialah Tuhanku, satu-satunya, tidak ada yang bisa menandingi kasih dan sayang-Nya, tidak ada ada yang bisa menandingi rahmat-Nya yang luar biasa untuku.

MasyaAllah, aku kangen Allah. Semoga kelak Allah ridho, aku bertemu dengan-Nya, semoga Allah mau bertemu denganku, aku yakin dan percaya ketika Allah sudah denganku, aku tidak butuh siapa-siapa, hanya Allah yang aku butuhkan. Semoga Allah benar-benar meridhoi aku untuk bertemu dengan-Nya. Walaupun aku sadar bahwa amalku, ibadahku mungkin tidak bisa menebus kebaikan-kebaikan Allah kepadaku, aku banyak dosa dan salah selama ini, tapi aku berharap Allah mau bertemu dengan ku kelak.

Aku tidak bisa membayangkan jika nanti bertemu Allah, hanya keindahan dan kesempurnaaan-Nya yang akan aku lihat. MasyaAllah, Allah Maha Sempurna dan Maha Indah. Diri ini merindu-Mu ya Allah. Dan aku harap Engkau tahu dan mendengarkan isi hatiku, jangan tinggalkan aku ya Allah, jangan marah padaku, jangan berpaling, dan bimbinglah aku menjadi manusia seperti apa yang Engkau mau.

Mungkin cinta ini belumlah sempurna, namun aku mohon bantulah aku mencintai-Mu ya Allah. Bantulah, bantulah, bantulah aku terus mencintai-Mu. Mencintai keindahan-Mu, kemuliaan-Mu, dan seluruh nama-nama baikmu, bantulah aku ya ya Allah.

Bantulah aku menjadi orang yang  tenang jika aku mengingat-Mu.

 

Salam dari Dunia~

 

0 comments:

Post a Comment