Thursday, November 18, 2021

Yuk banyak bersyukur!

Sudah kita ketahui bahwa semua yang ada didunia ini adalah sementara, kesenanganpun sementara, kesedihanpun sementara, bahkan rasa sakitpun juga sementara. Jadi jangan kwatir ya, Allah mendengar semua doa-doamu, Allah mendengar keluh-kesahmu. Percayalah Allah akan memberikan akhir yang membahagiakan.

Setelah melewati rasa sakit, aku harus bersyukur Allah masih memberikan kesempatan untuk melanjutkan hidup ini, kesempatan untuk memperbaiki diri, aku yakin sehatnya aku hari ini adalah tidak lepas dari doa-doa kedua orang tuaku, mereka adalah jantung hidupku, tanpa kehadiran mereka di dunia ini, aku tidak akan sekokoh ini, Allah baik sekali rasanya mengirimkan malaikat berupa orang tua untuk menemaniku di dunia ini, semoga Allah selalu melindung mereka. Aamiin ..Yok bisa yok menyelesaikan tugas dunia untuk bekal akhirat. 

Ketika sedang sakit hal yang perlu diingat saat sehat adalah aku harus banyak-banyak bersyukur, memaksimalkan waktu saat sehat untuk beribadah, dan yang paling aku harus lakukan adalah mendoakan keluargaku, orang-orang terdekatku, guru-guruku, teman-temanku, dan semua orang agar diberikan Kesehatan Allah, dimudahkan segala urusan dunia dan akhiratnya, dilapangkan segala pintu rezekinya, dan diberikan Allah keberkahan dalam kehidupannya.

Lagi-lagi karena aku tidak tahu, doa mana dulu yang akan Allah kabulkan, tugasku adalah berdoa, tugasku adalah memohon, dan menghamba pada-Nya. Tidak ada lagi sesuatu yang bisa menolong kita kecuali Allah, Hasbunallah wanikmal wakhil, nikmal maula wanikman nashir

0 comments:

Post a Comment