Saturday, November 22, 2014

Allah ada, Ada Allah, tenang tenang J

Sad is problem.
Sad is when I know that I become a fool student in my class.
Sad is dull !!
Sad is bad. I don’t want be sad..
Forget about the sad !! Now....
Oskskfskssskskfsfsfskfsjksjfsjfskjskjfsjjssf sfjsfsfs jfsl;fsjlfssjsshfhsufncjscjscnsbcvsvnsmnvsdmvns
Ya Robb, help me please!!! Please! I’m bored, I’m confused,, I’m in my bad, oooh...
Give a motivation, Ya Allah, Surely, I’m really need your help,, Ya Allah, give knowledge please,  give me a power to rise.. Ya Allah..............

Kejenuhan adalah ketika benar-benar pada posisi kebingungan yang sangat berat, entah kebingungan apa itu, tapi kehidupan ini memang ada titik kejenuhanya ya,, dan ini saat ini kejenuhan datang lagi kepadaku, Ya Allah, bantu aku mengusir semua kejenuhan ini... bantu aku utuk kreatif dalam kehidupan ini Ya Allah...

Kesedihan datang karena hal yang tidak diinginkan terjadi, kesedihan ini  muncul ketika lagi lagi merasa lebih rendah dari orang lain masalah ilmu, Ya Allah, memang ilmu itu sangat mulia sekali ya sampai sampai aku menangis karena ilmuku terkalahkan, aku sedih karena pengetahuanku tak sebanding dengan mereka, aku terpuruk ketika aku mengetahui bahwa ilmuku, pengetahuanku, dan semangatku, lebih kecil dari mereka, ya Allah... berilah aku ilmu yang banyak dan bermanfaat ya Allah, ya Allah terangkanlah kalbuku ya Allah, ya Allah, kenapa aku cemas sekarang, ya Allah bantu aku mengatasi masalah ini ya Allah.. aku takut, setakut takut nya.

Tetesan air mata memang lebih indah dari pada seribu tawa yang tak ada artinya. Karena aku perempuan, aku belum bisa menjadi perempuan yang sebenarnya, aku belum mengerti semua tentang kehidupan ini, kirimkanlah seorang yang bisa menyadarkanku ya Allah.
Bantu aku menata kehidupan yang sementara ini ya Allah. Bantu aku ya Allah..

Alhamdulillah diberi kesedihan, maka akan dengan segera kebahagian akan datang, karena sebagaimana kesedihan itu tak selamanya dan kebahagian itu juga tidak selamanya. Jalanin aja, nikmati aja, rasakan saja, yang penting ingat, tetaplah dalam aturan Allah, jangan menentang yaa, belajar ikhlas, belajar kalem, belajar santai tapi serius, belajar hidup dengan apa adanya, nikmatilah hidup dengan sebaik mungkin, gak usah iri sama orang lain, namanya juga manusia kan juga butuh belajar terus dalam prosesnya.

Jangan bersedih atas semuanya yang terjadi menyakitkan, ayo belajar ikhlas, semua ada pelajarannya, ayuk ambil sisi positifnya aja, mulailah menata kehidupan yang perlu adanya tindakan nyata untuk merubah yang lebih baik lagi,. Yeahhh... Bangkit, Bangkit, Bangkit...

Lupakan dia yang telah menyakiti, lupakan semua yang mungkin melukai hati, namanya juga hidup harus berani ambil resiko ya, kalau nggak mencoba mana mungkin bisa tahu, sadarlah pikirlah dan bersyukurlah atas semua yang diberikan Allah, semua sudah tercukupi, “lalu nikmat mana yang kamu dustakan?” ayo merenung semua ada, ada karena pemberian dari Allah.

Hidup pasti ada suatu yang dipikirkan, tak ada sebuah pemikiran diotak kecuali orang yang sudah tak bernyawa, karena kita mempunyai otak, pasti kita berfikir, dan berfikirlah, Allah menyukai orang orang yang berfikir. Namun, pemikiran-pemikiran yang ada diotak, harus bisa diluruskan dengan semua rambu-rambu dari apa yang telah Allah berikan pada kita. Semua ada aturannya, semua ada tanggung jawabnya, jadi. Jangan sekali-kali kita lepas kendali tanpa memperdulikan aturan aturan yang telah Allah berikan.

Yakinlah, Allah ada.. Yakinlah Allah selalu mendengar rintihan, ayo dekati Allah, jangan sampai seharipun tak mengingat Allah.. Sungguh beruntung manusia yang selalu mengingat Allah, Sungguh merugi mereka yang melalaikan Allah, mereka yang sedikitpun yang tak melibatkan Allah dalam kesehariannya, Ya Allah, bantu aku selalu mengingat-Mu, aku hidup semua karena-Mu, mohon bimbing aku selalu dijalan lurus-Mu, tuntun aku ke dalam cahaya rahmat-Mu.

Ya Allah, janji-Mu pasti ada, aku yakin, bantu aku ya Allah melewati hari-hari yang sedikit membuat aku kebingungan, aku dalam masa transisi, aku dalam masa yang mungkin butuh kendali. Kuatkanlah aku dalam segala hal YA ALLAH, aku hamba yang lemah jika tanpa kekuatan dari-Mu, aku hamba yang rapuh jika tanpa kasih sayang-Mu, sungguh Engkau Yang Maha Agung ya Allah.

Engkau tak pernah tidur, Engkau selalu disibukkan dengan semua hamba-Mu, mendengarkan rintihan, keluhan, permintaan dan semuanya. Engkau Maha Segalanya Ya Allah. Biarkanlah aku berkembang dengan baik ya Allah, berikanlah kemudahan dalam menuntut ilmu ini. Aku tahu engkau memberikan semua pada diriku pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Engkau pasti memberikan suatu perbedaan padaku yang mana orang lain tak punya, aku yakin engkau memberikan suatu hal yang tak seorangpun bisa, namun aku bisa, namun apa? Bantulah aku menemukan semua itu ya Allah, Aamiin...

Jauhkanlah sifat sombong, jauhkanlah sifat iri, jauhkanlah sifat-sifat yang tidak Engkau sukai ya Allah. Gantilah suatu kegelisahan ini dengan ketentraman. Seuatu kedamaian, aku yakin Engkau selalu menuntun aku dijalan yang benar.

Ya Allah, jika memang sudah benar tidak pantas bagiku, jauhkan sejauh jauhnya ya Allah. Engkau yang tahu semuanya. Terimakasih telah membuat hidupku berwarna ya Allah. Engkau memang tak ada tandingannya ya Allah.

Doaa... doa... doaa...

Don’t forget to smile guys.. J

0 comments:

Post a Comment