Thursday, January 20, 2022

Terima kasih

Terima kasih

 

Di awal tahun 2022 ini, banyak hal yang harus aku syukuri karena sudah melewati tahun 2021.

Ternyata di tahun 2021 aku telah melewati banyak hal, senang sedih suka duka, semua telah aku lewati. Tidak terasa sekarng sudah di tahun 2022 yang mana aku harap aku harus menjadi diri yang lebih baik lagi. Aku yakin banyaknya kejadian yang aku lalui di tahun sebelumnya menjadikan aku menjadi saat ini yang insyaAllah bantu menjadi orang baik.

Di tahun 2021, alhamdulillah, aku bersyukur telah Allah berikan banyak hal yang tidak terduga, yang insyaAllah semua mendewasakan diri ini. Aamiin

Di tahun 2022 ini, aku berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungku, menyayangiku,  terutama kedua orang tuaku. Tanpa mereka aku tidaklah bisa menjadi aku yang sekarang. Dan juga orang-orang yang selalu support aku, aku tidak bisa menyebutkannya satu persatu, tapi semua yang telah diberikan kepadaku, semoga kalian semua dibalas dengan hal yang lebih baik, Aamiin.

Terima kasih kepada orang-orang yang tulus membantuku

Terima kasih kepada orang-orang yang sangat peduli kepadaku

Terima kasih, yang tak terhingga, kalian yang selalu memberikan harapan dan keyakinan kepadaku disaat keadaan tidak memungkinkan, kalian begitu berharga untuku, kalian adalah  support systemku, sungguh kalian sangat bernilai untuku, tetaplah menjadi orang baik untukku, orang yang selalu percaya kepadaku, jangan berubah kepadaku, karena hidup penuh warna dengan adanya kalian.

 

Love from me to you all.

 

0 comments:

Post a Comment