Wednesday, January 14, 2015

Terasaaaaa dalamm :)

malam ini, 7 jan 2014


Ya Allah...
tetesan air mata ini sungguh tak bisa kutahan, sungguh aku takut, entanlah Ya Allah, aku sudah menginjak 18 tahun dan ke 19thun, aku sudah mulai dewasa, sudah tahu, paham benar, mengerti, ya aku sekarang dituntun oleh berfikir dewasa.

 Ya Allah..Ya Rahmaan...

sungguh kuasaaMu terus aku rasakan, kasih sayang yang telah Engkau berikan sungguh luar biasa kepadaku, yaa aku merasakan, jika kulihat masa kecil hingga sekarang... Alhamdulillah. beriburibu, bahkan sampai mulut ini lelah berucap syukur itu tidak akan bisa menggantikan nikmat dan kasih sayang Mu, yang Engkau titipkan kepada kedua orang tuaku, ya Bapak Ibukku..sungguh,mereka berdua yang menguatkanku, sungguh mereka berdua sebagai penjernih pikiran, perasaan, dan hati pun selalu tentram jika bersandingnya..Subbhanaallah...

Bapaakk... Bapak.... Bapak...

Kauuu kekuatanku, aku tak akan pernah melupakan ciumanmu dipipiku. kasih sayangmu, semua izin ada ditanganmu...  I love you..

Ibuk....
Kau bagiku adalah segalanya, tanpamu, aku tak terlahir didunia, pelukanmu, kasih sayangmu, dan segala darimu.. akan selalu aku ingat sampai akhir hayat..
I love you..

love you my parents.. :*


0 comments:

Post a Comment