Friday, April 5, 2013

Visited Bali Island


sudah kutungu-tunggu ini waktu dear, Right! Ke Bali...
Dengan ocean temen-temenku yang berkate "H-1" "H-2" "H-3"..
temen-temenku juga nggak sabar pengen ke Bali dear..,
Nah,Kemaren Pulau Bali telah aku injaki teman-teman,
ternyata ku bisa sampai kepulau seberang, dan apa yang aku liat,
Wah.. sungguh luar biasa panorama kota Bali,
Pulau dewata ini membuatku tenang jika melihat samudera yang membentang Luas yang membatasi pulau ini, seakan-akan kuterbawa terbang dalam hembusan angin laut,
menusuk russuk tulang ini, tak lagi dahaga meresap dalam tenggorokanku.
Mulai dari Tanjung Benoa, Watersport, dan Pulau Penyu telah aku kunjungi temen-teman,
Walah, seru banget deh yaw!
Hehehehe.
SAYANGNYOO!,, enggak semua temanku yang foto sama aku, yaah,, gak papalah..hehehe.. seng penting Happy,
yang gag pernah aku lupain yakni saat aku terbang dibawa oleh Parasailling ke atas laut bertumbu pada eratnya tali parasut..HUUS... subbhanaallah, Luar Biasa indahnya Kota Bali dari ketinggian Laut. Pengen Lagi..:)
ini foto saat di TANAH LOT bersama BLI yang saat itu memberikan jasa fotonya....
Add caption



Ini juga............
 Saat itu juga aku membayar jasa bli tukang foto dengan tarif perkertas 20 Ribu, wah mahal ya,,, langsung jadi itu, nggak papa, jepret dua aja ya Bli! Selesai sudah, lanjut! Menjuju ke Agung Bali sarapan Riyen nggeh, terus foto lagi deh,,hehehe
Dear
Langsung aja deh lanjutin travel gue ke watersport, walah dear..it’s very amazing you know! I have test my Adrenalin in there, exacly I try to by Parasalling.. Wow,, subbahanaallah with della puspita sari guys, I try it!!  Gue gak nyangka bisa terbang setinggi itu huss... wonderful... ingin lagi dan lagi.. ini foto ku

 menikmati indahnya pulau BALI sungguh rasa yang begitu membuat hati terus bersemi-semi..asek!!
nah aku juga Foto ni saya PEnyu imut kayak aku..hahah



Inginku tu fokus pada satu bidang yang aku sukai, tapi apa ya,,
aku belum bisa fokus ini ya Allah, bingung sekali ake, kelak mau menentukan dimana arah tujuanku, aku harus bisa, harus bisa seperti mereka-mereka, iya aku bisa, namun dimana semangat itu, ku belum bisa menemukan semangat itu lagi ya Allah, datangkanlah semangat itu ya Allah, aku ingin yang dulu, yang seperti itu, kau tau YA Allah, mungkin ini memang yang terbaik bagiku ya sudah, ku syukuri semua ini, memang semua manusia itu pasti mempunyai sifat ketidak puasaan, ini penyakit yang sebenarnya terjadi pada setiap hati manusia. Sekedap tak ada tanda, dua kedap tak ada tanda lampu merah telah tiba satnya aku berhenti dan berfikir pada satu hal yang akan membawaku melanjutkan perjalanan ini.
Wuss,,, anginya kenceng sekali Bray..
Batrei rusak kutinggal di Bali, Ya Allah, Ampuni aku,,
Dosaku terlalu banyak mungkin ya, sampai ku sering mendapatkan suatu hal yang biasanya tak kujumpai, terasa lebih jauh darimu ya Allah, Ampuni Aku ya Allah, ya Maha pengasih lagi Maha Penyanyang. Ibu bapaku dirumah kini berlomba-lomba mencari rezeki untuk masa depanku kelak ya Allah, sedangkan aku kini tak mampu untuk memberikan sedikit kebahagiaan untuknya.


0 comments:

Post a Comment