Thursday, April 18, 2013

fikirku


Dear diary, hari ini melelahkan..
Jari tanganku sakit kayak habis ditusuk-tusuk, hayoo kenapa? Biasa kalau orang gag pernah pegang itu alat terus tiba-tiba pegang terus ya memang sakit.. ya dear aku pegang gitar, soalnya besok 28 April aku tampil bersama temen-temenku ngeband buat nilai akhir semester, huh.. melelahkan guys.. tapi gak papa mengasikkan sekali ternyata main musik itu.. I LOVE MUSIC, dan aku teringat masa-masa SMP yang sebelumya sudah mengenalkan aku dengan musik ya dia, dia yang pernah mengajari aku. Dia yang pernah singgah di hatiku, namun pupus sudah, hanya sebuah kunjungan saja, lalu pergi begitu saja, kini aku teringat padanya, apakah dia demikian? Gag tahu yaa, he..aku pengen curhat LOL, aku pengen rubah hidup aku yang monoton ini menjadi hidup yang berguna, syaaaaaaaaaaaaaaaa YE...
Gag tau ah, bingung ndiri aku jadinya, yang awalnya diem jadi kayak gini.........yang awalnya pinter jadi kaya gini, yang awalnya ON TIME jadi LATE time, ya Allah,, Ampuni aku.....aku mau gimana ya ini? Ada yang dengar gag yang disana? Yang bisa bantu aku keluar dari sarang nyamuk,, ckckckck. Gag ah.. aku dibutuhkan dunia ini makanya aku dihidupkan didunia ini.. sampai kapan ku harus  begini temen temenku bisa, aku juga harus bisa.. bukan begitu!
2010-Malam itu sms pun datang dan, I am so Sorry boy, hanya kau dan aku yang tahulah... haaahaaahaaa aneh sekali yaa.. pernah kacian dan pernah melukis kenangan bersama-sama teman SMP,, makasih temen-temenku SMP kalian yang selalu menyanyangiku, yang slalu mendukungku, kalian tak kan pernah aku lupakan, thanks friends, di ultahku dulu kalian yang membuatnya paling special dihari-harimu dan dihari hariku, ku ukir semua dalam memori ku, jadi pengen kembali dan berbuat yang berguna lagi di hari SMPku, dear....aku tak seperti dulu yang kalian kenal, kini aku diantara orang-orang asing yang harus aku kenal sebagai pengganti kalian semua. maKasih kalian semua masih mendoakan aku walau kalian jauh dari aku. Hiks,,hiks... dari kelas tujuh hingga kelas sembilan kalian begitu peduli dengan semua tentangku, iiih....kangen masa-masa itu..kangen sekali, dulu aku jadi ketua kelas cewek ndiri lagi kalau kumpul ketua, wah malu sekali, yaa iya soalnya adaptasi SMP kan belum berproses karna baru lulus SD, aku.. inget juga pertama MOS, nah waktu SMP lah MOS yang tak pernah aku lupakan juga,,,, “hei kamu dek, yang pakai kaos kaki warna-warni, ikut aku!” ujar kak dapit gendut selaku kakak MOS, yaa yang dia maksut aku, aku yang duduk dibangku ddepan. Dan Kak Siska mengajakku keluar untuk diberi suatu tugas, apa hayooo..yaapzz! aku di tunjuk sebagai pembaca JANJI SISWA senin esok bersama temenku laki yang belum aku kenal ya dialah aming nama sapaannya.hahahaha lucu
Mungkin sejak itulah namaku dikenal di SMPN 1 Kedungadem. Sebenarnya banyak sekali ceritaku namun aku belum bisa menuangkannya kepadamu dear. Lain kali ajha ya, eh yang cerita itu, yang mana?
Terbentuklah kelas 7G yang muridnya paling sedikit, ya hanya 29 anak, sedangkan yang lain 39 atau 40 gitu ya. Kenanganku disini sangat menumpuk, dari temen-temenku, guru-guruku,,,uuuh,, so sweet dear! Aku kangen kalian semuaa............Bu Khusnul. Ya beliau adalah wali kelasku saat kelas 7, beliau memberikan nama kelas kita dengan Motto “THE CHAMPION”, ya
Itu itu rokim, hahahahaha lucu sekali..............nama itu Rokhim A.Z. la ditanya temen-temen AZ itu apa gag tahu ga da singkatannnya,, hahahaha, aneh kim,, kim....kamu itu
 fotonya alay banget, dulu ngedit gue alay..ckckckckck
santi, devi, feni  puji, iis, rokim....hahahhahaha kalian itu yaa..
 

0 comments:

Post a Comment