Tuesday, June 12, 2012

apaan ni


Dear diary..
Kenapa ya aku satu minggu ini malaas sekali,,ada apa dengankku ya allah,,jagalah aku selalu didalam hatimu ya allah,,aku terasa kesepian ya allah,,,,tapi ndak kau selalu ada untuk ku ya allah,,menemani aku disaat keadaan apapun,,
Ukk tinggal dua hari lagi,,semoga hasilnya tidak mengecewakan ya allah.amien,,,
Aku hari hari ini bingung ya allah mau ngapain,,,mau melakukan sesuatu tapi malas sekali aku,,kenap ini ya allah.
Pengen cepet memeluk ibuku aku entah kenapa..
Oiya, aku tadi mimpi buruk, msak aku pulang ke kedungadem eh tetanggaku setelah aku berkata tertawa terbahak bhak...aneh ya,,bpak ibuku juga ikutan ketawa lagi,,kenapa ini ya  allah..
Terus masak tetanggaku ada yang udah pergii kejepang trus pulangnya bawa sebuah kertas dikasihkan aku,,masak pelajran disana gampang2 menurut aku,,tapi waktu aku disuruh nebak SHASIN itu apa aku jawab gambar,foto gtu,,eeeh jawabannya disitu samarinda gak nyambung cooba,aneh-aneh...astagfirullahalazim mimpi apa itu aku ya allah.ditambah lagi aku mandi dirumahku mana lampunya kaya’nya padam aku tetep mandi ditemani ibukku,,,airnya kotor lagi tinggal sedikit ...apa itu ya...
Ampuni aku ya allah,,,,,,,,,,,,,,,

0 comments:

Post a Comment