Monday, July 4, 2022

Sedih

 Sedihhh

 

Hati itu berubah-ubah

Pagi hari bisa senang sore hari bisa sedih

Hari ini, mungkin banyak hal baru yang harus aku lewati

Bertemu dengan orang baru,

Bertemu dengan kondisi baru,

Bertemu dengan lingkungan baru,

Yang perlu kesiapan jiwa..

 

Aku harap di saat aku sedih, orang-orang yang selalu ada buat aku tidaklah hilang

Orang-orang yang sering menghubungiku tidaklah pudar dan melupakanku

Aku butuh, butuh selalu support system untuk menguatkan jiwa dan ragaku

Aku sungguh tidak ingin melupakan mereka yang selalu ada untuku

Ya Rabb, kuatkan hati ini jika engkau meridhoi semua ini…


aku tahu sedih itu tak selamanya ada,

sedih itu adalah keadaan sementara

yang bisa jadi beberapa menit kemudian adalah kebahagiaan

kita tidak tahu bagaimana masa depan kita

telanlah kesedihan ini, rasakan, dan itu tidak akan selamanya, 

banyak dzikir dan mendoakan orang lain

0 comments:

Post a Comment