Thursday, March 7, 2013

Sweetseventeen


Minggu 3 Maret 2013


Hari ini adalah hari dimana berkurangnya umurku satu tahun, merasa bangga? Belum! Merasa hebat? Juga belum! Merasa apa yang aku lakukan kurang, ya dear... aku belum menjadi jati diri yang baik, yang taat pada agama, selagi nafas ini masih terhembus, insyaallah Allah selalu aku ingat dalam setiap langkahku, aku ini milik ALLAH. Hari ini seneng banget rasanya bisa dibuatin ibuku TUMPENG yang dirancang khusus untuk hari ulang tahunku yang ke 17 ini. buat bapaku Ummmach...ibuku tercinta..aku sayang ibuk..:)

Thanks mom..:).. So happy, with my friends, thanks for All.. aku berharap semua yang ada didalam hatiku ingin tercapai dengan jalan yang baik-baik saja. Buat yang suka sama perilakuku, sikapku, atau kagum dengan aku, aku gak tahu siapa dia tapi mungkin doanya rindunya sampai ke aku, jadi siapa orangnya yang selalu mendoakanku aku juga mendoakannya agar mendapat ridho dari Allah dalam kehidupannya.




Lindungilah aku ya Allah dari semua hal yang tidak baik, yang merugikan diriku ini, Dear, aku gak tahu apa yang ada difikirannya, setelah kemaren aku sudah musnah, namun..melihat tanda lagi yang tiba-tiba drastis naek! Mungkin harapan itu ada, kecuekan itu yang membuat aku penasaran, mungkin itu hanya sebuah kebetulan dan aku siapa! Aku bukan siapa-siapa.... aku Allah juga sudah janji kog pada umatnya, jadi aku tak usah kwatir, aku percaya.. hinggap dilangit-langit rumah ku pandangi satu persatu alam ini.. senangnya merasa penuh rahmat dihari-hariku, dan aku gak mau itu. Maaf.. karena itu aku seperti pada sekat yang terlarang yang belum aku ketahui,ampunnnn...Dear, bolehkan aku berbincang-bincang denganya? Sekali waktu saja tanpa ada yang bisa menghalangi, mencurigai, dan aku yakin aja, pasti ada harapan yang tak tersampaikan, dulu ya dulu...kini ya kini, maafkan aku yang sok cuek pada semua hal yang menurutku tak patut untuk diperbincangkan,,, sepenggal kata kalimat larik yang kususun hari ini membuat aku merasa lega,

0 comments:

Post a Comment