Tuesday, January 8, 2013

selampir kertas cerita

Kini aku pulang, karena waktu liburan pun telah tiba, (⊙o⊙) Saatnya bersama keluargaku dirumah, untuk menikmati hari hari yang indah ini bersama mereka yang menyanyaingiku.  Membantu ibu, nonton tv, bersilaturahmi, dan memandangi rumput-rumput hijau, pemandangan yang eksotis yang menjadi saksi buta tumbuhnya aku didesa ini. Waduk panjang tempatku menyendiri saat mengusir rasa penat didalam benakku, sungguh aku kangen saat-saat itu, memandangi luasnya sawah-sawah, menyentuh hembusan angin semilir dibawah lindungan pohon kelapa dan jati, menyanyi dengan lirik sesuka hati, dan berlari kesana-kemari diatas tumpukan ilalang-ilalang, disaksikan langit biru yang setia menemani setiap langkah kakiku. Menyapa tetanggaku, sedang menyiram tanamannya disawah, mencabuti rumput liar, dan mencarikan ternaknya rumput di setiap pembatas sawah. It’s AMAZING...indah sekali pemandangannyA Membuatku selalu merasa nyaman, bersyukurlah aku dilahirkan didesa ini, yang warganya sangat senang menyambut ku pulang..hahahahha,, tamu spesial,,wkwkwkwkwk. Terbentang indahnya sawah-sawah ini serasa di sebuah negeri yang selalu mendamaikan rakyatnya. Nikmatnya aroma bunga semerbak memanjakan hidung ini, seakan tetap ingin ditempat. Yaaach.. aku kangen saat-saat itu. Dan satu tahun lebih aku menjadi rakyat kota, semenjak sekolah dikota, aku merasakan perbedaan yang yang sangat kental sekalli antara DESA dan KOTA, apapun itu tidak sama, beda jauh... (._.") Kota desa, kalau tetangganya pilih desa aja deh leh akrab, lebih peduli, lebih kenal sama aku..hehehehe. kalau kota sih jarang yang mau kenal tetangganya.yaiyalah...tapi kalau masalah kebutuhan ya kota udah dijamin ada semua deh daripada dikota yang serna kekurangan..hihihihi (= ̄. ̄=) kalau masalah tenang sih itu tinggal orangnya, tenangnya dimana..betul ga? Aku adalah gadis desa yang ingin dapat pengetahuan luas seperti anak kota pada umumnya, aku ingin menjadikan warga desaku sadar akan kebersihan, bahwa tanpa kebersihan kesehatan tak kan diperolehnya, aku ingin sedikit mengubah desa ini supaya lebih perfect lagi, tapi belum bisa! Akunya.. ∩__∩ Pengetahuanku kan masih minim, ngurusi diri sendiri aja belum maksimal, apalagi ngurusin desa,,,hahaahaha.KHAYAL!!! Akku nikmati aja hidup ini dengan penuh rasa ikhlas, insyaallah Allah akan memberikan aku yang terbaik, dalam kehidupan ini. So, guys,, masa lalu adalah sebuah kenangan yang tak pernah aku lupakan, yang selalu aku ingat saat aku termenung tengah malam, masa sekarang adalah jalinan yang indah yang menyambungkan masa silam, masa depan adalah masa dimana kita akan disuguhi dengan kejadian-kejadian yang tak terduga oleh kita, semua aku serahkan pada Allah SWT, yang senantiasa selalu melingdungi aku dimanapun aku berada. Tak lupa sebuah cerita akan kita ulangi dikemudian hari bersama anak cucu kita yang menunggu disana, akupun juga tak tahu semua itu, hanya bisa berharap semua baik-baik saja jika aku selalu berusaha yang terbaik dalam menempuh hidup ini. Jika setiap saat aku termenung, kisah hidupku sangatlah dramatis, mengesankan, mengasikkkan, menyakinkan bahwa aku akan berguna, namun terkadang juga sebaliknya, huh.,.... fikiran yang yang selalu berubah-ubah. Memiliki sebuah keinginan adalah sangat indah jika kita dapat mewujudkannya dengan hasil kerja keras kita, wuuush...Dahsyatnya alam ini menjadi saksi semua tingkah laku manusia yang tak sama satu sama lain, yang berbeda paham, berbeda keinginan, sungguh luar biasa semua yang terjadi dibumi ini tanpa ada skenario, tetap berjalan lancar, sebagaimana mestinya, Subbhanaallah.. Yaach..nulisnya udah cukup ya,, sesuka hati kumau nulis apa,,yang penting nulis bisa plong fikiran inijika dituangkan dengan sebuah tulisan yang berbaris indah didepan mata kita. penutup nie yhee... “Jangan pernah berbuat menyimpang dari syariat agama islam, maka kamu termasuk dalam orang-orang yang beruntung” Okeylah sob.....mau aktivitas dulu ya nivi..ckckckck. Nyapu atau apa kek, yang penting Halal,,,hehheehehhe Friends,, don’t go anywhere.... I will present next time, about my daily activity.... Uuuummmmmmaaaaccchh***

0 comments:

Post a Comment