Monday, December 19, 2011


Aku tahu engkau pasti mengabulkan doaku ya allah...
Akkuu tahu tahu bahwa engkau sayang denganku ya allah’’
Aku tahu engkau selalu menjagaku...
Aku tahu engkau akan memberi petunjuk padaku....
YA ALLAH,,,
Aku hidup hanya untuk menyembahmu dan taqwa kepadamu..
Aku takut akan segala murkaku dihadapanmu..
Aku takut kelak engkau tak mengabulkan segala doaku...
Aku takut aku tidak bisa mencapai itu...
Aku harus bagaimana sekarang...
Semangatku,hidupkanlah semangatku ya alllah...aku adalah manusia yang lemah dihadapanmu...yang hina matamu..yang tak pantas di puji,,,tak patut tuk ditiru...
Apakah aku bisa mencapi cita-citaku?????????????????/
Akan jadi apakah aku kelak???????//
Tetes air mataku tak dapat aku tahan saat mengingat semua ini,memikirakan semua ini,,begitu berat rasanya mengemban semua ini....
Air mata ku sebagai saksi hidupku.....
Sebagai teman dalam kesedianku,keresahanku,,,kebimbanganku,,,tetes demi tetes mengalir menelusuri pipiku,,,dan terjatuh,,,,seperti sesuatu yang tak berguna,,,,,,,,,,dan aku  tak mau menjadi air mata,,yang tak berguna lagi......AKU INGIN BERGUNA!!!!!!!!!!!!!
Dapatkah aku membahagiakn orang tuaku!!!!!!!!!!
Orang yang selalu ada di setiap saatku...memberi segalanya untukkku,,hanya untuk hidupku semata,,,,,,,,engkau selalu ada dihatiku bapak ibuku,,,aku mencintaimu.....aku ingin membahagiakanmu,,,,tapi bila semua tak terjadi..maafkanLah aku,,,,namun ku tak boleh putus asa aku bisa jadi yang TERBAIK diantara yang baik....selagi doamu selalu medampingiku disetiap langkahku,,,aku yakin ALLAH tidak tidur,,,pasti allah akan mendengarkan semua doa-doa hambanya,,,,,,
Omongan itu selalu teringat dalam dibenaku!!!!!!!
Selalu aku piirkan....
Kata-kata G-A-G-A-L.......
Aku ingin menghapus kata-kata itu.......
TAPI BAGAIMANA????????????????????////+_+
Siapa yang menciptakan kata GAGAL??????????
Aku ingin memusnahkannya...
Dan sekarang AKU TAK TAKUT DENGAN KEGAGALAN!!!!!!!!!!!!!!!!
KARENA KEGAGALAN ADALAH AWAL DARI KESUKSESAN!!!!!!!!
Aku hidup untuk orang lain.....saling mengasihi,,,memberi,,,menyayangi,,,
YA ALLAH...............
Dapat apakah aku ini?????????????????????//
Waktu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!aku ngin bersahabat denganmu...agar aku bisa mengggunakanmu sebagai teman setiap saatku...
Ku termenung dalam keheningan malam.....
BISA KAH AKU!!!!!!

0 comments:

Post a Comment