Friday, December 16, 2011


HAMPIR SAJA YA ALLAH............JADI PENGALAMAN-JADI PENGALAMAN!!!
Lho ...isiku fisika mau salah...duh-duh,,,nyesel aku..kenapa pas halaman itu belum aku kerjakan padahal aku dah ngira lo,,kalu soal halaman ini keluar di UAS....andai saja semangat ku tadi malam fulllll gak tergoda oleh rasa ngantuk yang dahhhhhhhhhhhhhhsyatttttt mungkin aku bisa ngerjain semua,,,galau-galau..padahal kemaren udah aku siasati lho,,siangnya bobok siangnya lama...ternyata masih juga ngantuk...banyak setan mungkin yang menggodaku,,,sehingga aku tergoda..
Jam 3 bangun sholat,waktunya juga Cuma sedikit untuk belajar,,,,,keburu-siap-siap berangkat sekolah..ya ndak papa deh buat pengalaman+pelajaran wat aku kedepannya,,,semoga aja nilainya diatas kkm lo aku dah seneng,,,,soalnya waktu uts kemaren nilainya kebanyakan dibawah kkm tement2ku ..termasuk aku,,,wkwkwk,,,aku tu pengen pinter,,tapi waktuku yang beum dapt bersahabat dengan aku,,ya ndak waktu sih,,akunya sendiri,,,tapi aku dah ngrasain sendiri kok,,kalau aku belajarnya thu 100% aku pasti bisa semua,,,,but low Cuma 75 persen ya terpaksa aku kesulitan dalam mengerjakannya..
tapi mtk ya lumayan deh kemaren,,,gak rugi kalau mtk belajarku sampai setengah dua belas,trus jam 3 bangun lagi...alhamdulilah bisaaa!!!!!!!!!!! Itulah bukti kekuasaan Allah,dimana usaha maksimal kita akan memperoleh hasil yang maksimal tentunya.
Tapi kenapa waktu fisika+biologi belajarku kurang Fuuuullllllll.......aku takut besok hasilnya gimana!!!
Semoga aja memuuaskan ya allah....hanya kepada allahlah aku meminta pertolongan...kabulkanlah doaku,,sehingga aku dapt membahagiakan kedua orang tuaku ya allah..semoga aja kau dapt juara kelas ya allah,,,yaa paling gak lima besar deh,,,Amiennn..........aku yakin engkau pasti MENGABULKAN DOAKU YA ALLAH..karena apa!!aku selalu memohon kepadamu...pasti ENGKAU mengabulkannya ya ALLAH..,aku penen dapt juara kels sehingga aku bisa buktiin pada orang tua ku, dan orang-orang disekelilingku bahwa aku thu bisa,,,,,APA SIH YANG GAK BISA DIDUNIA INI! SELAMA AKU BERUSAHA DAN BERDOA DENGAN  SUNGGUH-SUNGGUH PASTI BISA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Sekarang mulai belajar yang ruaajinnn aaaaaaaaahhhhhh....tapi perasaan aku tiap hari ya rajin deh,,tapi kurang rajin menurut aku.............rajinkanlah diriku ya allah..
Aku malu deh,,tiap saat aku selalu meminta tolong kepada Allah,sementara aku tak merasa bahawa aku banyak dosa,apa yang harus aku berikan kepada ALLAH,,,,AMPUNI AKU YA ALLAH..AMPUNILAH SEGALA DOSA-DOSA YANG TELAH AKU PERBUAT KEPADA ORANG TUA HAMBA,KEPADA GURU-GURU HAMBA,,KEPADA TEMAN-TEMAN HAMBA,,KEPADA SELURUH KELUARGA HAMBA...DAN KEPADA MAKHLUK YANG TELAH ENGKAU CIPTAKAN DIMUKA BUMI INI,,,,AMIEEEEEEENNNNNNNNN.

0 comments:

Post a Comment