Sunday, April 17, 2022

Insecure

Temanku            : “Beb, minggu-minggu ini aku itu ngrasain insecure banget sama diriku sendiri, kayak aku gak pantes gitu”

Aku                      : Insecure kenapa? Kamu itu baik, cantik, berharga, hyuk pelan-pelan mencintai diri sendiri..

Temanku            : Disaat udah menerima diri aku, ada yang bilang kamu gak anggunlah, gak cantiklah, begini lah, bla… bla…bla… terus aku kayak mikir apa iya?

Aku                        : Itu kata org yg g suka aja sma u beb,   alasannya aja banyak, ingat betul yaa kalau org yang suka tulus sma kamu itu dari awal udh suka mau u kyk gmna, tp ketika org yg dri awal udh g suka u, tingkah gmn kamu pun dia ttp g suka. Emg bener ya, kita g bsa bahagiakan smua org.. Jatuhnya orang ituu body shaming ke kamu, aku mah body nomer kesekian . Ketika u baik sma aq, ketika u care sma aku, kehadiranmu lebih dari body,really.. jd g ush diambil hati yaa tntng body shaming itu. Ya kdg itu buat kita sakit perkataan mereka ya, tp dri stu kita dmntaaa nahannnn, nahan biar g marahhh sma orgnya.. diminta latihan menerima sma Allah...

0 comments:

Post a Comment