Saturday, October 22, 2016

Hellloo my lovely blog..

Assalamu’alaikum…
Apa kabar? Baik kah? Sehat kah?
Terasa lama tidak jumpai dengan blog kesayangan ku ini. Ini karena terlalu focus di sosmed lain. iya,, aku sering posting kata-kata di tumblr ku.. yuk intip tumblr ku juga.. insyAllah manfaat deh, walaupun ada yang curahan hati sih... hehe. InsyaAllah banyak motivasinya kok...

Hmm.. so sorry for forgetting you my lovely blog. Here, I want to visit you again, and say hello to you. Hope, you are welcoming me. Yey….
Hellloooo



Mampir kesini nggak dengan tangan kosong kok, aku bawa sebuah oleh-oleh untuk kamu, apaa hayo? Surprice… iyalah oleh-olehnya adalah sebuah cerita panjang selama aku ninggalin kamu, aaaaaaaaaah bapeer ngomong sendiri samaa blog. It’s oke… I like it, so who’s care? J



Jadi mulai juli kemaren memang banyak agenda, istilah kerennya sih project gitu. Hehe. Mulai dari dari hal yang paling kecil hingga yang agak besar dikit. Heeemm. Okay well, I will tell you about the first agenda that I have on June,
Eitss… namun lebih baiknya aku ceritakan kronologinya di new artikel yaa… okay happy reading my next story…. Thanks a lot udh mau bacaa… wkwkkwkwk

Aku doain deh. Yang baca supaya jodohnya cepet merapat, eeeh cepet mendekat I mean.. hihi..
Aaaaaaaaaaaaaamiiin…
Salam anak muda J

0 comments:

Post a Comment