Saturday, May 23, 2015

Ku menulis 


Ku mulai menulis, dengan apa yang ada sekarang dipikiranku, ku mulai merangkai dengan apa yang ada di dipikiranku, niscaya selalu jernih dan bersih pikiran ini karena sekian lama kulupa tuk menulis suatu hal yang terjadi di setiap hariku...

Kusuka menjadi penulis, karena semua kata akan ku rangkai dengan seindah-indahnya,

“Kusuka menulis karena menulis adalah hal terbebas untuk mencurahkan semua yang ada, tak ada salahnya ku menulis cerita, tak ada kata hujat untuk tulisan, semua benar,” kata hatiku.

Biarkan orang lain saja yang menilai, kuhanya menulis, menulis ‘apa yang kurasa’ menulis ‘apa yang sesak didada’ menulis ‘apa yang mestinya ku tulis’. Ku senang --..

Berawal dari sebuah huruf terus ku menulis tanpa henti, dan tetap ku menulis, tak peduli kata siapapun, yang ku kokohkan adalah suatu prinsip yang tak boleh goyah. Jarang rasanya menceritakan hal ku kepada seorang, jarang juga rasanya ku lontarkan sesuatu yang menurutku tak pantas untuk ku ceritakan. Namun, kadang juga ceritaa, entah mengapa ku cerita, mungkin sudah dikehendaki Nya untuk cerita.

Kumenulis saat saat yang kurasa berharga, bahkan tak berhargapun juga pernah...

Ku ingin menulis, disetiap rasa yang datang dalam hati, kesejukan yang datang jiwa, semua ingin ku tulis dengan berbagai rangkaian kata indah nan elok..
Ku tulis saja, dan ku baca lagi tulisan ku sendiri.... ayo menulis ... 

Sampaii jumpaa di tulisaaan berikutnyaa....


0 comments:

Post a Comment