Tuesday, October 9, 2012

gak OLeh ngeluH..

YA ALLAH..
Nilaiku..
Gak seperti yang aku harapkan..
Kok aku jadi gini L
Apa yang salah dengan ku..
Ya Allah..
Kenaapa aku selalu mengeluh,
Gak semangat..
Buang semua rasa itu,,gak paapa..this step by step..
HARI INI TANGGAL 08 oktober 2012-10-08
Kenapa g ngoreksi diri sendiri?
Apakah aku pernah melakukan hal yang sama?
Bagaimana ia menyikapinya??
Sangat jarang orang memikirkan hal sperti itu..
Nah...tambahlah pengetahuannku,,,
Walaupun aku ini begini..
Aku punya prinsip kok...
Ini lah hidup..benar kata mbak iis,,sekolah itu begini,semua sudah terbukti sekarang..
Ya harus dijalani..namanya juga proses  menuju kedewasaan..kita dilatih untuk menghadapi semua ujian yang engkau berikan ya ALLAH...
Itu artinya engkau sayang padaku..makasih ya Allah..semua orang itu paling susah bersosialilsasi dengan sesama.walaupun oranng itu sudah dikatakan sukses dalam bersosialisasi namun, suatu saat ia pasti juga gagal bersosialisasi,jadi efek sosialisasi itu hanya sementara..gak semua orang itu selamanya bahagia ,artinya dia itu juga akan mengalami kegagalan dalam bersosialisasi,,,
Cari teman yang ngerti kita sangat sulit ya,,yang bisa menempatkan diri,,disaat posisi kita sedih,susah,senang,duka,dll.
yach...nevermind...adaptasi!!! 

duuuh...kenapa ini perut ya Allah,,,
kok krucuk-krucuk,,hehehehe
g diajar,,jam kosong..
habis presentasi biologi, paling g siap kelompokku..kacau balau!!:(
nilai ku berapa yha??
tadi malam gak paham sih ni tugas biologi gimna?
ya aku belajar sejarah aja ...eeh..malah gak jadi UH...
pak Zakinya g ada...istrinya sakit,,,cepat sembuh ya istrinya pak zaki..hehehehe
biar pak zaki bisa ngelucu lagi dikelas,,hehehe
bikin perut yang awalnya kaku jadi lemes..hahahahahaha
besok UH MTK..fighting!!
biarpun nilai UH pertama Jlek ..gpp..lah...orang sukses itu gak ditentuin nilainya kok,,tapi usahanya!!bukan begitu??"

N...
A....
N...
I...
N...



0 comments:

Post a Comment