Saturday, September 1, 2012

s'i'a'a'p'a_k.a.t.a>m,gkin ..no!

apakah akuu sama dengan yang laenn???
apakah aku gak berbeda?
apakah aku hanya manusia yang tak berguna,,
aku,,
seserpih noda yang ada didunia ini..
yang tahu apa jadinya aku kelak ..aku bingung ,aku ragu,,aku bimbang,,aku ingin sesuatu yang membuatku senang selalu,,sesuatu yang membuatku selalu bahagia,,aku ingin selalu ada di samping ibuku,,aku g mau jauh darinya,,
aku,,
kini bebagai bayangan yang aku punya,
jika aku inginkan sesuatu aku ingin terus membayangkannya sampai aku benar benar ada dalam sesuatu itu, jika aku tak tahu jawabanya aku akan melangkah, dan menanti jawabannya dikemudian hari,,sesuatu itu,,
aku..
tak ada teman kini aku sendiri,,
biasa disamping orang tua,,
sekarang mereka disana,demi ilmu dan kebahagianku aku rela mereka lepaskan untuk berada di sini..
aku..
bagaikan air yang terus mengalir..
tak ada tempat untuk berhenti,,
terus dan terus jalani hidup ini dengan senyuman manisku,,
aku..
banyak orang bilanng manis senyumku,,
aku..
ya aku,,
inilah duniaku,
kadang ada warna..
kadang juga hanya segores tinta ..
kadang asyik.
kadang juga menyedihkannn
kadang betah..
kadang merasa tak nyaman
kadang semngat //
kadang juga malas..
kadang nyaman..
kadang juga menakutkan..
hidupku..
banyak liku,,banyak gelombang,,banyak kelokan,,banyak tanjatan,,banyak sebutannya..
my self,,
hanya aku yang tahu diriku itu bagaimana..
me..me..me.me,,
belum  kenal orang yang memahami ku kecuali kedua orang tuaku...
YES!!!RIGHT!!!
karena surga terdekat adalah orang tua..
aku..
lelah/heran/ngantuk/takut/diam/berfikir/selalu/senyum/binarbinar/raut wajah/seakan akan tumbuh setiap hariku.>.<tawa.kasih.mohon.izin.minta maaf.baik.sederhana.bukan.iya...hanya.beliau..
kata kat tak bisa aku tulisannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..
wahai diriku..
aku,,
seorang yang ingin seperti mereka,'
wow..seakan aku bisa,,namun belum bisa,apa kkunci mereka?
membuat karya dirinya,menjadikan penghasilan baginya,
aku...
orang tua yang selalu ada untuk hidupku,
hidupku tanpanya tak kan hidup,karna semuanya karnanya aku bisa hidup.
ALLAH.
ALLAH/.
ALLAH.
YANG MAHA SEGALANYA...
                        >end<............................)-.^>>>>>>>>next,,,,,
aku..
biarlah berkarya,
biarlah berkreasi.'
biarlah berimajinasi...
biarlah terbang yang tinggi dengan sendirinya,,
tak ada tiupan angin ..'tak ada hembusan nafas,,tak ada hentakan kaki...tak ada suara yang mendoronggnya terbang,,tapi punya kedua sayapnya yang selalu siap untuk dikibaskan.jika kepala ini semakin tinggi, semakin kuatlah kibasan sayapku...sayap itulah orang tuaku, yang selalu siap kapanpun untuk membawa aku terbang.selalu mendukungku,, memperhatikanku,,menyemangatiku,,selalu ada untukku.
that true not false,
aku..
dan hari ini.
esok,dan setrusnya,,,
Allah yang tahu.
SSSSSSSSSSSSSSSSSSsssssssssssssssssssssssssssssssstttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.........
mungkin.
tidak.
sengaja,
tidak.
no more to negative thinking,,
no more to believe that.
no more everybody know,
I...show my self,be good person,be smart, be patient,,
just talk,
just eat.
owhh..
who is that???
cat !!!
it peep me in my bedroom...
immiedietly, hust,,hust,,,hussss,,
wahhh...it can't exit from my house,,
I enter the door and cat can go to there,
yeaahh.


semakin malam ,,larut..


bismilahirohmanirokhim...
;)----------------------------------------------------------------------------------------------:)""

0 comments:

Post a Comment