Saturday, February 25, 2012

DITILANG!!!!!!!!!!

Hari ini aku DITILANG POLISI........
ya alllah bisa-bisanya aku ditilang..
pikiranku kacau tadi...mau berbuat apa bingung...karena aku tu tadi ngeprint tugas agamaku berburu waktu mepet mau masuk sekolah,,aku terjang aja jalan ituuuuuuuuuuuuuuuuuu.......eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeechhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata gak jadi dikumpulkan tugas ,,bertapa sedihnya aku ya allah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gemaetarrrrrrrrrrrrrrrr gak ada yang nolongin akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,sendirian lagi,,,coba bayangkan ya alllah,,
kenapa hidupku selalu dihantui dengan kekwatiran,,, kata mario teguh hidup untuk bahagia,, hilangkan kkwatiran...napa aku gak bisa ya allah,,, hidup tanpa dihantui rasa takut melakukan,,
aku tu gak niat neagtiffffffffffff,,,beneran sumpah aku tu tadi gak niat negatiffff,,aku niat sekolah,,ngeprin ya ngeprint gak ada alasan laen...ku thu gak bohong,,,
DITILANG-DITILANG............................................................................................................................................................
............................gimana gak nangis coba, ditilang gak ada temmennya.. gak bisa apa2..gemetarnya.......tapi aku g  bisa nagis didepan thu polisi,,,,,,,,,,,aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.
temen2ku ni yg laki2 g malah nyemangatin malah ditertawakan.................gak asyik ah..
bener sumpah,,nyesel aku ngeprint tugas tadi,,mana kelompokku yang ngerjain cuma aku aja,,,,,,udah  dikekerjakan,,,,diprintkan gak dibayarin uangnya,,,,,,,,,,,,,maleeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssss.............kalau ikhlas sih ikhlas,,,,,,,,,,,gak nanya kenapa bisa lewat situ,,, siapa yang ngeprint.......siapa yang ngerjakan.........masa'kalau gak aku yang ngerjakan g da yan ngerjakan................bbbbbbbbbbiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmmmmmsalabimmmmmmmmmmmmmmmmm...gak
papa aku buat pengalaman aja deh ini,,,buat  bekal masa depan..........
hiks...hiks....hiks....hiks,,,,,
nagis sendiri............pengen pulang,,,mana mungkin ...............pengen curhatma ortu,,,gak bisaaaaaaaaaaaaa.................................trus sama siapaaaaaaaaaaaaaaaa.....................

0 comments:

Post a Comment